Download gratis kumpulan game & software di internet

Teknik Menjebol Password BIOS

Waduh…banyak banget email yang masuk ke inbox saya, kebanyakan menanyakan kapan saya nulis artikel lagi. Maaf sekali lagi maaf bagi para pembaca ipanardian blog…memang akhir-akhir ini saya sedang sibuk mengembangkan software berbasis web yaitu Ipan Engine Web V1.3 dan Ipan Engine SIM V1.2 bannyaknya syntax dengan bahasa pemrograman yang berbeda-beda mencapai kurang lebih 25 ribu baris kode dengan ditambah hanya saya yang mengerjakannya membuat banyak waktu saya tersita.

Yup..sedikit basa-basi dari saya kali ini saya akan mengajarkan teknik menjebol password BIOS. Memang benar dengan memproteksi BIOS maka Notebook atau PC anda akan jadi lebih aman dibandingkan dengan mempassword OS, tapiiiiiiii….alangkah pusingnya jika anda “LUPA” password BIOS pada PC atau Notebook anda….seperti lagunya Kuburan Band “Lupa!! Lupa – lupa –lupa lagi passwordnya…jreng3x! hehe…
Tapi tenang dengan teknik berikut anda akan bisa menjebol password BIOS dengan mudah :

1. Donlot dulu software cmospwd.exe, minta bantuan Mbah Google untuk mencarinya.
2. Setelah berhasil di donlot, jalankan pada command prompt DOS dengan mengetikan cmospwd.exe. ingat letak path di simpennya si cmospwd.exe, lebih baik simpan di C:\ biar gampang nyarinya.
3. Nah setelah si cmospwd.exe beraksi..akan ada tampilan password BIOS, bisa dalam bentuk kode atau password asli BIOS anda, tergantung jenis dan merk BIOS anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Saran,Kritik ato Comment y ..

Entri Populer