Download gratis kumpulan game & software di internet

Mengembalikan Task Manager yang Hilang

Saya lagi masuk angin hari ini, dan kata sumber yang tidak bisa dipercaya saya harus banyak-banyak tertawa untuk membuang angin. Karena itulah saya terpaksa banyak tertawa hari ini. Ha Ha Ha.....99x. uhuk..uhuk

Oke deh, saudara sebangsa maupun tidak sebangsa kita langsung saja masuk ke topik utama kita ya ? yaitu mengembalikan Task Manager yang hilang.

Yup 1..2..3 mulai….

Lho emangnya bisa hilang? Why?? Nah itulah pertanyaan yang mungkin komputernya belum terinfeksi virus yang menyebabkan task manager hilang, iya virus si kecil yang nakal, yang nyebelin itu hehe… Memang benar virus semakin kesini semakin ganas, semakin kejam, semakin beringas wah hiperbola amat ya. Sebenarnya artikel ini saya buat gara - gara saudara saya yang meminta kepada saya agar task managernya yang hilang tersebut dapat kembali, yup gara - gara virus. Bahkan kadang - kadang virusnya sudah dibantai tapi masih meninggalkan sisa, ya salah satunya task managernya hilang atau tidak bisa dibuka.

Oke deh gak usah banyak basi-basa! Eh tebalik basa-basi. Ikuti langkah berikut ini :
1. Buka program text editor notepad
2. Tuliskan kode program berikut secara lengkap

[version]
Signature=”$chicago$”
Provider=mailplus

[DefaultInstall]
DelReg=del
[del]
HKCU, Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System,DisableTaskMgr

3. Simpan file tersebut dengan nama “AktifkanTask.inf” (ketik termasuk tanda ketiknya, oke) udah gitu

4. Buka Windows Explorer dan jalankan file yang telah anda simpan dengan cara klik kanan file AktifkanTask.inf→ instal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Saran,Kritik ato Comment y ..

Entri Populer