Download gratis kumpulan game & software di internet

Hacking Registry agar windows XP shutdown dengan cepat

Suatu hari saya lagi main di rumah teman saya, teman saya itu bersungut-sungut sambil berkomentar “Payah nih kompi, masa baru aja haddisknya di format, di install ulang kok masalah lagi sih, shutdownnya lama, kadang gak bisa shutdown malah, gak bisa restart, pokoknya banyak deh “ begitu yang saya dengar.

Mendengar komentarnya saya hanya bergumam” ya iyalah windowsnya bajakan pasti banyak masalahnya tuh kompi! Makanya beli yang asli donk atau gak pake linux tuh! Dijamin gak ada masalah

Ya mungkin itu sekilas celotehan dari orang - orang yang menggunakan windows versi XP

Biar gak panjang lebar lagi omongannya langsung aja saya kasih triknya dengan sedikit bermain-main di registry tentunya.

1. klik start > run, ketikan regedit untuk masuk ke aplikasi registry
2. pada tampilan menu registry, klik ganda tanda (+) HKEY_LOCAL_MACHINE, klik lagi tanda (+) pada system, dan klik lagi pada controlset001, lalu pilih control.
3. klik kanan WaitToKillServiceTimeOut, pilih modify, set angka 20000 menjadi 1000. berikut tampilan gambarnya



4. setelah di set, tekan tombol oke lalu tutup registry!
5. Udah deh, tinggal rasain aja bedanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Saran,Kritik ato Comment y ..

Entri Populer