Download gratis kumpulan game & software di internet

Ketua Umum GOLKAR 2009-2014


Siapa ketua umum Golkar 2009-2015 terjawab sudah. Aburizal Bakrie Ical, orang terkaya di Indonesia, menjadi pemimpin Golkar 2009-2015. Semoga hasil munas partai Golkar 2009 ini menjadi investasi yang bagus bagi partai Golkar di masa depan.

Hasil penghitungan suara ketua umum partai Golkar:
Aburizal Bakrie 297 suara
Surya Paloh 239 suara
Yudi Chrisnandi 0 suara
Hutomo Mandala Putra / Tommy Soeharto 0 suara
Nonton munas Golkar lebih enak, tanpa masalah First Media. Ternyata nonton munas partai politik Golongan Karya di TV seru juga.

Bagi calon ketua umum partai Golkar yang kalah, semoga tidak kecewa dengan hasil ketua umum Golkar. Selamat buat Aburizal Bakrie ketua umum Golkar.

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) V Partai Golkar memutuskan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) VIII berlangsung di Pekanbaru, Riau, pada 4-7 Oktober 2009.

"Rapimnas memutuskan Munas VIII pada 4-7 Oktober 2009 di Pekanbaru, Riau dengan cadangan di Makasar," kata Ket Umum DPP Partai Golkar M Jusuf Kalla saat memberikan keterangan pers usai Rapimnas V di Jakarta, Kamis malam.

"Rapimnas juga memutuskan mengubah sistem organisasi yang didahului Munas baru Musda I dan Musda II," kata Kalla.

Dengan demikian, kata Kalla, maka hasil-hasil Munas akan bisa disosialisasikan sampai ke bawah. Kalla menjelaskan jika sebelumnya sistemnya didahului dengan Musda II dan Musda I baru dilaksanakan Munas.

Menurut Kalla, dengan keputusan tersebut berarti Munas dipercepat dari bulan Desember (jika sesuai AD/ART) ke Oktober agar bisa mengakomodir perubahan sistem yang ada yakni Munas dahulu baru Musda.

"Diputuskan pula bahwa dalam pengurusan mendatang memperhatikan generasi-generasi muda," kata Kalla.

Sementara itu, menyangkut hasil pilpres, kata Kalla, Partai Golkar akan menerima hasil yang ditetapkan oleh KPU sesuai dengan keputusan Mahkamah Konstitusi.

"Kita minta pemilu mendatang diperbaiki, soal DPT dan sebagainya. Dan agar terjadi sistim pemilu yang lebih sederhana," kata Kalla.

Sebelumnya, Aburizal Bakrie menjelaskan bahwa dipilihnya tanggal 4-7 Oktober 2009 agar pengurus baru bisa ikut menentukan dan memilih ketua MPR, DPR maupun ketua fraksi.

"Jadi setelah tanggal 7 Oktober (Munas) semua yang terjadi menjadi tanggung jawab pengurus baru," kata Kalla.

Dalam kesempatan itu Kalla menegaskan sampai sebelum Munas, Partai Golkar tetap dalam posisi mendukung pemerintah.

"Setelah 7 Oktober nanti diputuskan dalam Munas dan pengurus baru," kata Kalla. a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Saran,Kritik ato Comment y ..

Entri Populer