Download gratis kumpulan game & software di internet

About Me PARADISE




In The Name Of Allah Most Gracious, Most Merciful

Terima Kasih Kepada My God Allah SWT yang telah memberikan arwah dirahim Ibu ku hingga melahirkan aku di muka buni ini,, yang telah menciptakan kreasi yang luar biasa tak tertandingi yaitu alam semesta.. yang telah memberikan Iman dan Isalm yang begitu menenangkan Jiwa..


Terima Kasih Kepada Sang Idola ku Tercinta Baginda Nabi Muhammad SAW.. yang telah menjadi suri Tauladan bagi seluruh Umat Manusia.. yang telah menyampaikan Wahyu dengan sangat Tepat dan Brillian.. Satu-satunya Manusia yang diciptakan dengan Hati yang begitu Rupawan dan Menakjubkan.


Terima Kasih Kepada Orangtua Tercinta terutama Ibu ku yang dengan Ikhlas mengandungku selama berbulan-bulan..dan tak pernah mengeluh atas kehidupanku.. Untuk Ayahku Tersayang yang telah menafkahiku dan mengajariku hidup untuk menjadi seseorang Pria.
Terima Kasih Kepada James Watt yang telah menemukan sebuah aliran yang luar biasa bergunanya bagi seluruh makhluk hidup di Bumi,,

Terima Kasih Kepada Thomas Alpha Edison yang telah bereksperimen dan menciptakan sebuah bola bulat yang menjadi daya tampung listrik yang telah menerangi Bumi ini dengan sangat Indah..
Aku cuma Pria Betawi yang mempunyai keinginan tidak lebih selain berbagi kepada sesama..

Contact ::

^ Syafrule@gmail.com
^ Funx_____@Mig33
^ Fakultas Hukum Universitas Pancasila
^ Funx_85@YM

Salam Hangat Selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri Saran,Kritik ato Comment y ..

Entri Populer